24.10.09

Anttic chay chay

HAAAAAAAAAAAAAI

Kemaren jum'at tanggal 23 Oktober itu opening Anttic (biasa deh kamfungan di sekolah lama ora ada cup) ya begitulah yang baca doain saja ya akan berjalan lancar he he he Pengen cerita saja pengalaman ini, baru sekali jadi bener-bener engga ngerti, ngocol.

Pas pulang sekolah/kabur 10 menit sebelum pulang *sok bandel abes meeen* pertamanya mau nge-print tugas remedial bahasa inggris -..- (okay then, I already told you before my grammar was very horrible T-T)
terus pas balik ke sekolah udah rame kaya taman ria (kaya pernah aja kesana) terus bingung mau ngapain. Akhirnya eek di got depan gerbang. Tapi bohong. Eh ternyata gajadi bingung soalnya lagi bawa lembaran tugas jadinya ke ruang guru *fyi: akika orangnya pelupa bo'* eh ternyata sang guru mengetahui saya membandel tapi aku tak perduli dan memasang muka acuh (SOK REBEL!) udah tuh.

Terus terus terus...............................teruskanlah kau begitu~ TAK DENG! itu mah mba Agnes. Maaf yang terbakar emosi bacanya, hidungnya jangan heboh ya. Hem terus duduk di bawah pohon bersama chairmate terkasih lagi maha penyayang si Iasha yang acap kali di sapa 'sa, sya, sak, easa, bule, atau udin'. Seperti biasa kite cekikikan lawakin orang, nambah dosa. Eh ada sms dari Keneth dan katanya dia lagi ngurus kepindahan ke 3 YAY! Tapi karena aku sibuk ngelawak aku tidak temui dia. HA HA kadang aku berpikir masa depan ku begimana. Terus APA YA LUPA NIH!

-----------------------------------SKIPSKIPSKIPSKIPSKIP-----------------------------------

Tiba-tiba saja aku duduk di pinggiran lapangan basket. Dan melihat para wakil sekolah luar berkeliling lapangan. Kasihan mereka, padahal panas. Untung saya adem. (sok baik)


Terus apa ya.........................................
AGH LUPA!
SKIP!

duduk di tengah lapangan bayangkan PUSAT TENGAH TITIK EMPRIT LAPANGAN! PUANASHE POLPOLAN! lantas 5 menit kemudian pantat saya meletup seperti pop butt/pop corn. Tapi tidak laku di jual, jadi ku buang. Tapi bohong.


yah bukan karena alasan aku duduk di sana. ada temanku si Narin tampil Salsa, aku penasaran. Ingin menertawakan. Tapi ternyata tidak ada yang lucu, kecewa. hem habis itu ada tari tradisional, saya pusing. Jadi pergi. (alasan) Nah pas PCT(Pesona Citra/Cipta/Centa*lupa Teladan) tampil balik lagi.

Oke selesai deh openingnya.

Lalu semua bubar lalu semua lelah *sok tau* tapi pas bubar aku melihat seseorang. Aku suka HE HE HE udah ah malo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (lebe) em tapi harus kuakui dia tampan sekali saat itu. AGH KYUKYUKYUKYUKYU MALO! ~..~

Terus pulang ke rumah dan gatau ngapain LUPA LAGI! he he he maaf.

Sudah ah, saatnya commercial break!

DATENG ANTTIC YA

Tiket pre-sale harganya Rp. 20.000 kalau on the spot Rp. 25.000
Guest star: Maliq & D'essentials, RAN, Netral, Soulvibe, Twentyfirst Night, Pee Wee Gaskins
Please come!
More info? tanya anak 3!