20.7.10

NEW HOME.

Jadi, seminggu lalu saya pindah ke bandung, dengan tampang sedih beriring duka memandang bekunya langit biru yang berarak berbentuk berak *jie* yah gitu lah, terus senin-nya langsung masuk sekolah. 2 hari pertama saya nangis-nangis gak jelas sebelum tidur, aneh lah kaya om-om berbikini. Terus, jadi ini udah seminggu 2 hari saya sekolah. Hem.

Kesan Kandang Baru (XI IPS 2 ~ SMAN 8 Bandung):

  • Bingung
  • Orang-orang bergosip, saya diam. Gak tau mau ngomong apa.
  • Toilet kotor, bakteri berzinah.
  • Belum menjajal di hati.
  • DAN. Gak bisa joget/meliar depan kelas, iyalah. Saya ini tingkat malunya amat tinggi, tidak mau di anggap tapir joget.

Yah gitu lah. Terus masa hari ini saya rapat softball gitu kan, eh anggotanya kurang dari 10 atau 10 gitu kayanya................sepi banget kaya club senam jasmani. Huhuhu agak sedih lah, calon tim saya ck.

Tapi yang paling bikin pengen balik ke Jakarta ya, itu lah temen-temennya, kayanya udah pada punya temen sendiri gitu. Sedih juga. Padahal di kelas X-C kemaren kayanya saya liar bener becingcong kaya bencong salon. Kini tak sama. Lalu kaka slank bernyayi "balikin oh oh balikin, masa lincah seperti dulu lagi", tapi bohong. Yang ketipu berarti otaknya jelly.