13.7.09

Masa Orientasi Siswa (day 1)

hari ini mos hari pertama. shitbanget

ohmy kemaren malem ngerjain name tag sama vina, oke soal name tag emang ga ada masalah tapi FOTO-nya! geblek banget that's falling to the ground, i mean bukannya jatoh ke tanah tapi gagal sama sekali. ih parah emang itu udah fotonya malumaluin, segede post card pula. hah males deh udah kesel liat yang lain fotonya pada kecil! 

bayangkan saja ada anak tampang ngaco yang rambutnya di ikat satu dan poni di jepit memakai name tag berwarna merah di depan dan hijau di belakang, disertai foto sebesar post card dan di foto itu anak itu memakai bedak tebal dengan blush on tebal kanan merah kiri hijau terus lipstik atas merah bawah hijau disertai poni kuncir air mancur dan rambut di ikat dua dengan tampang diem ngantuk. dongo.

akirnya dateng dateng di sambut Astrid hah parah itu pertama kalinya saya kesekolah dengan poni di jepit, parah. mana si Astrid bukannya ngasi saran malah tawatawa. brrrrrr puyeng. terus Dara dateng, nah terus ngobrol ngobrol. udah panik terus suruh upacara, yaudah ku simpan ntu poto di kantong. lalu 

Upacara Hikmat

selesai. oke sekarang masuk ke kelas masing masing, X-C. duduk. pengarahan dari mentor MOS nya para anak OSIS kelas 12. udah gitugitu terus guru mulai masuk ke kelas ngasi tau tata tertib tata krama denah gedung dan lainnya. istirahat, ora makan yang lain makan, gabawa bekel sebel. yaudah tidur, eh malah dikira sakit, kyukyukyu. terus pas istirahat suruh minta tandatangan OSIS sama MPK. mutermuter deh pusing, iyalah. udah gitu pulang oke goodbye byebye.

maaf gabisa cerita banyak sampe men-detail tapi ini hari yang cukup membosankan dan no laugh out loud. gah!

HOLY BURRITO!