24.7.09

My first experience! (Softball exercise)

setelah beberapa minggu tidak ngepost eh sekarang udah ada cerita asyik 
tau kan itu olahraga Softball itu? kalo gatau keterlaluan hahaha
jadi gini ya gini ya gini 
Kamis, 23 July 2009
em hari yang cukup cerah hari ini aku tidak terlalu terlambat tumben nih makanya dipamer di blog! fufufu. masuk ke kelas X-C - duduk - tidurtiduran - datang nadil duduk sebelah saya - pelajaran di mulai - harihari berjalan seperti semestinya oh bagus. pulang sekolah ada urusan di luar sekolah tapi tidak mau cerita ah ora enak haha abis itu berangkat softball sama nadya tadinya kita mau naik trans jakarta-_- tapi menurungkan niat dan segera telfon om jamjet supir saya yang sejak kaka saya baru lahir sudah ada (hebat!). 30 menit kemuadian datang kita berangkat dengan waswas takut telat. macet. pusing panas
-----------blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablah!-----------
SAMPAI DEH DI LAPANGAN BASEBALL SENAYAN PINTU 1! (yang depan fx itu)
langsung berganti baju lantas anet dan teman temannya(para kelas 11)  juga baru saja tiba. saya dan nadya menuju lapangan. lalu stretching dan disitu pertama sejarah saya dipanggil 'Aan' huhuhu-_- kan anet bilang harus pakai baju putih yowes pagi langsung kucengkram baju warna putih tak disangka dan tak dinyana kausnya bertuliskan 'Anjrit' dengan gambar anjing yang bisa dibilang lebih mirip singa laut di sundut gagang sapu. sudah ah lanjut, terus larilari dan tiba saat latihan. main lempar tangkap. bisa dibilang aku tidak terlalu handal dan hanya bermodalkan percayadiri-_- dan lamalama saya jadi semakin enjoy dengan olahraga ini rasanya senang sekali walaupun aku punya nama panggilang baru yang makin ngaco~
lalu berkumpul ada apa ya saya lupa oh iya habis istirahat terus duduk duduk dan ternyata saya belom latihan tangkap yang sambil membungkuk begitulah aduh maaf saya ora tau namanya. itu juga menyenangkan! dan diujung acara ada semacam games begitu yang awalnya saya tidak mengerti sama sekali! benerbener deh saya pasang tampang plongo sambil kembang kempis minta dijorokin. jadi gini ternyata tuh kan kaka kelasnya pada nyanyi gitu yelyel kalo gasalah terus kelas satunya bikin lingkaran besar(yang ikutan banyak euy) terus nanti lempar lempar bola gitu yang diem nanti jadi yang ngejar ngejar gitulah. dan dalam keadaan polos sepolos bokong babi saya ora ngerti malah ngeliatin kaka kakanya nyanyi yaudah pas giliran saya bolanya malah saya jatohin-________________- itu bukan karena saya super ngaco loh tapi karena gatau yea and do you remember what's provoke magazine said as a headline in one of their edition 'Ignorance is BLISS' yah dan ketika saya ingat itu saya cuma mesem mesem ngejijiin dan terlihat seperti bangga disuruh maju ke tengah. terus dijelasin 'lo kejarin tuh orang orang nanti kalo dapet lo gandeng jadi lo ngejar yang lain bareng dia sampe banyak tuh temennya' oke instruksi itu tentunya menyerap langsung ke otak dan segera saya kejar dengan semangat dengan motivasi dalam otak 'ayo de kamu bayangkan mereka masmas yang nyolong kolor di ramayana dan kamu satpam! SATPAM!' lalu kukejar dengan harapan mereka bisa kugandeng dan bertaubat. nyatanya saya tidak dapat satu pun -_- diam jangan meledek HUHUHUHUHU (uwakhu menangish hu u u u wouwo) hampir sih. untung ada kaka yang iba dan dia menemaniku menangkap anak anak sasaran yang sedang lari seperti kesetanan. fyuh setelah beberapa lama ramai juga eh ditengah kebahagiaanku menggandeng teman sambil sok berencana menggerebek mangsa, ternyata sudahan....................................................HIKS
dan setelah itu berkumpul bersama. sungguh lelah. sungguh. dan beberapa lama kemudian kami pulang. dalam keadaan lapar mana bisa aku pulang akirnya memutuskan untuk pergi ke plasa senayan bersama nadya. setelah kusadari pulsaku dicuri provider sialan yang memasangkan RBT lagulagu Inbox! berat hati melepas pulsa. tapi untung masih ada money fufufu jadi tetap bertahan. sampai plasa senayan(dengan berjalan kaki) kita ke food court dengan peydeyh. makan hokben terasa sangat enak karena kita berdua memang belum makan siang uhuk. lalu kami sempat berkeliling sogo dan metro menunggu di jemput, ke kidz station lalu di jemput deh! pulang kerumahku. sampesampe diteriaki 'cie anak 3 nih' oleh teman kakaku hhhhh dalam hati sudah waswas aduh 
okelah sudah selesai deh nanti kebanyakan cerita jadi bosen hahaha makasih ya! 
DADAH