4.4.09

Click click click Foto untuk buku tahunan!

Seperti biasa di awali bangun tidur dengan kedinginan di kamar lantas saya ke toilet deh setelah itu sarapan pagi dengan lontong sayur hem

habis kenyang saya melesat ke kamar, untuk apa? ya untuk: menyalakan komputer, duduk, online, buka myspace, youtube, kaskus dan oom gugel tercinta yang selalu menemani suka dukaku. tidak penting

tak berapa lama, kawanku si Nanao datang kerumah dan hanya berkunjung sebentar, saya juga kurang paham apa maunya. halah. lalu dia pun pulang, saya lanjut main. tidak penting

selagi lihat-lihat band di myspace, saya mendapat beberapa sms untuk datang jam 2 siang. saya biasa saja. tapi setelah lihat jam ternyata sudah pukul 12.30, sontak saya syok berat, lantas makan siang saja biar tenang. lalu tanpa terasa sudah 13.30. saya gubrak-gubrak(waswas) segera ganti baju, ambil baju yang layak untuk foto angket terunik. lalu menelpon supir untuk antar saya, tapi dia gamau katanya 'ah males de, lagi party nih! udah ya dah' hem sombong ya? maunya sih begitu tapi itu bohong ahak dia sedang dinas tugas dari nenek saya. yoweslah karena ga bilang-bilang, mamaku marah dan menyuruhku naik taksi diantar si Agus! ya tuhan! saya lebih baik naik keledai ke sekolah di banding di suruh hang out bareng Agus!

Untungnya bak penyelamat, Marta menelpon akan segera datang. saya senang. dia datang lalu tak berapa lama Meli dan Inta datang. kami pergi ke sekolah. sampai di sekolah saya waswas. akirnya beli minum terus duduk di kelas. lalu muter-muter sekolah. sepi. tapi ada yang lagi latihan tari. terus di kejauhan saya melihat fauzan(partner saya foto terunik) sedang girang tertawa! saya kaget mau tertawa, tapi takut di amuk. jadi kabur ke kelas. lalu beberapa lama kemudian kami semua pergi, semua panitia buku tahunan maupun yang mau foto angket angkatan.

saya pergi naik mobil Ame. bareng Livia sama Bulah. saya pusing setelah minum susu stroberi yang diberi Ame. halah. lalu di perjalanan si bulah tidur, di foto sama Livia. saya ketawa-ketiwi. senang tapi tetap pusing. akirnya nyampe tujuan. di bengkel tua yang banyak mobil bekasnya di kawasan cilandak. sampai disana saya ganti baju. di mobil Kimbar. kata orang-orang dia tampan, ya memang sih tapi aneh saya tak tertarik ahak. lanjut. lalu saya turun dengan mengenakan kostum luar biasa: baju kembang-kembang warna merah krem dan celana rumah gambar buah, topi stitch, dan sarung kotal-kotak biruputih. saya paling aneh. luar biasa. 

saat saya dan fauzan(memakai atasan baju panjang di dobel baju garis-garis, celana pendek, sepatu biasa dan buntut jerapah yang dikenakan di kepala. padahal untuk pinggang ahak) berfoto, semua orang melihat! saya syok tapi tidak gugup, ada berbagai gaya, sungguh menakjubkan! tapi akirnya terlewati dengan penuh kebanggan

lalu saya lanjut foto seluruh panitia buku tahunan. dan kemudian lanjut divisi bagian tim kreatif bersama Marta, Romy, Devina, Andra, Livia, Fauzanil. selesai semua. langit sudah gelap tapi indah. saya suka. hem lalu lanjut pergi makan di tebet, saya naik taksi bersama Meli Inta Dhafi Romy. sampai disana. ketemu Marta. Marta ajak saya pergi menemui Vivian. saya ikut. pas bertemu Vivian memeluk marta, saya hanya diam dan mencoba ikut menenangkan. kasihan dia sedang dalam kemelut yang menyebalkan. tapi karena V memeluk Marta jadi aku peluk Esa saja ahak. bener bener deh. tapi sayang saya tak bisa menemani V, karena saya dan Marta sudah disuruh pulang. lantas aku pergi ke tempat Inta, kami makan sushi. bersama Inta Dhafi Verra Diaz Ocha Mitha Sara Bulah. setelah itu saya lekas pulang, takut dimarah. saya pulang sama Mitha naik bajaj, terus berenti di lapangan deket SMA 26, kita jalan. sampe rumah udah heboh. saya capek tapi seneng hahaha. langsung ganti baju, nyalain komputer. main deh sambil makan. Mitha pulang. saya tetep main sampe jam segini hahaha buka-buka myspace seru sih ahak lupa diri

bye!