3.4.09

My second blog! huray

Wai blog baru saya masih segar dan belum terkontaminasi cerita apapun hem asyiknya
sebenarnya saya sudah pernah punya blog sebelumnya tapi karena lalai mengurus ya akhirnya saya diamkan saja deh lagipula saya lupa paswortnya juga ya mau apa lagi deh ihikihik kihik kihik kihik hok(tertawa masa depan) 

sekiranya orang yang baca blog ini pasti banyak sudah yang tahu saya
tapi sebagai info saja bagi yang belum tahu,
nama saya Nadia Anindita tapi lebih biasa dipanggil ade atau deo. saya harap kalian mengerti dan jangan memanggil saya nadia, itu terdengar asing, jadi menyebalkan.
saya suka sekali tertawa, membuat lelucon, berjoged, bertingkah kurang wajar, mendengar lagu-lagu favorite, kentut sembarangan(itu normal benar?), bicara tidak karuan, menjoroki teman, bicara muncrat, pamer kehebatan, hura-hura party dan bergembira! ya sudahlah perkenalannya sekiranya sudah bagus 
 
postingan selanjutnya akan di isi dengan kehidupan saya yang kurang begitu fulkaler, tapi ya saya harap anda mau membacanya dengan antusias


Terimakasih.
Salam,
Nadia Anindita