11.4.09

Bandung (lagi) deh


mana kemana jikalau ingin berlibur luar kota yang mudah dan cepat sampai yah situ tau sendirilah, yep Bandung seperti yang udah tertulis di title

bener bener deh udah bosen bener ke bandung, gatau mau kemana lagi sana sini macet klakson 'tintintin' di mana mana ah males keluar rumah cih cah cih cuh, banyak sekali aku meludah

sudah tuh ya gitu-gitu aja hari hampa bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang segar, selama 3 hari saya merasa kesepian, mau tidur enggan, bergerak enggan,  apalagi di tabrak kuda(kuda juga malas tabrak saya kali)

ah hari pertama dilewati dengan muka muram dan terkadang kaget, karena melihat hal-hal yang tidak ingin di lihat. seperti misalnya ada mas-mas jalan berdampingan seperti mau menikah, emba-emba dengan pede melangkah menyebrang jalan, bapak-bapak naik sepeda motor yang sesekali melirik ke kaca mobil saya dan banyak yang lainnya! tersedia di mana-mana!

untung sekali saya malam harinya di lewati dengan penuh kedamaian sambil makan teppanyaki yang asyik untuk di tonton cara memasaknya, tapi bukan asyik juga sih hanya saja mau gamau pandangan harus ke kokinya sih 

hari kedua yayaya hebat pagi-pagi saya bangun tidur lalu langsung di ajak pergi ke salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di bandung yaitu BANDUNG SUPER MALL, yah jujur saja sih ketika pertama kali datang kesana saya cukup terkejut melihat tulisan besar BANDUNG SUPER MALL yang saya pikir ini memang mall yang super dan memang lumayan super karena ukurannya yang cukup besar lalu ada semacam tempat bermain anak-anak di dalamnya lalu lumayan ramai ini mall dan yang membuat super menurut saya adalah adanya kandang buat orang merokok di luar gedung mall ini, pertama kali melihat kandang tersebut saya kaget bukan main sambil bergumam 'super' sambil tersenyum lebar hah sampai sekarang pun jika saya lewati tempat itu selalu saja saya cekikikan sendiri, gatau sih itu kandang perokok atau bukan, tapi terlihat seperti itu sih mau gimana lagi mengundang tawa. 

nah lanjut lagi sesampainya di sana ternyata mall super ini belum buka, saya yang sejak dari tempat parkiran meloncat girang dan mesem-mesem menjijikan,  menjadi lunglai lemas dan ingusan ketika pak satpam bilang belum buka, tapi itu bohong, maaf. yang sebenarnya saya hanya jalan biasa sambil tertiup angin, luar biasa, dan saat diberitahu belum buka hanya kecewa sedikit. lalu kake dan nenek saya jalan ke arah kiri di sana ada travel, mereke masuk sama mama saya, saya dan kaka tunggu di luar. sambil ngobrol-ngobrol ada masmas pakai baju seragam apa itu tidak tahu jalan berduaan dengan teman lelakinya sambil bercanda tawa penuh kasih sayang, saya harap mereka baik-baik saja saat ini, karena sudah menghibur saya dikala bosan menunggu. lalu beberapa lama kemudian kake nenek dan mama keluar, masih belom buka toh ternyata, yaudah daripada nunggu di luar banyak emba-emba sama masmas lagi memadu kasih, tambah dosa, mending minum sebentar di Coffee Bean. udah itu terus masuk deh ke mall, belum buka di luar, tapi ternyata lewat Coffee Bean bisa. mulailah jalan-jalan, saya sih ke sana niatnya cuma mau ke Gramedia, yaudah ke Gramedia, tapi mama saya berhenti untuk beli pengharum mobil, selagi tunggu kaka saya menyuruh saya foto sama mas Pako, ituloh maskotnya teksas ciken yang badannya kekar dan sangat aneh bentuknya untuk seekor ayam. Berikut hasil fotonya

saya sensor itu foto karena terlalu gawat jika di pajang, tidak senonoh. saya sambil tersipu malu datang mendekat dan mencoba pose yang sama dengan si PAKO yowes dengan membuang rasa malu sesaat saya bergaya dan saat itu saksi mata tak banyak, hanya sepasang mas-mas, mbamba yang berjualan, dan beberapa keluarga yang lalu lalang lewat dengan wajah bingung. kasihan mereka tidak mengerti betapa senangnya bisa foto dengan si pako, buat saya sih ini sama asiknya dengan foto sama badut di disney land. kemudian setelah bergirang ria, saya masuk ke Gramedia membeli beberapa buku paket soal untuk persiapan UN. sudah itu kita berkeliling putar-putar itu mall(jangan salah paham saya tidak sekuat itu, hanya jalan-jalan menjelajah maksutnya)  terus ya pulang deh. tapi sebelum pulang saya mampir di restoran mi aceh yang namanya malas saya sebut(juga saya lupa), di sana benar benar membuat saya pusing, lagu yang diputar benar benar sesuka hati para pekerja di sana, entah dangdut atau lagu apa itu saya terlalu pusing untuk menghayatinya tapi saya dengar beberapa patah kata yang terus terngiang 'bagai menangkap rusa hatiku' sudah itu sajalah yang saya dengar selain itu paling hanya kata-kata aneh lainnya seperti 'oh menjerit hatiku melihat dirimu' dinyanyikan dengan nada tinggi melejit halah. sudah tuh masa masa sulit itu akirnya lewat juga uh lalu pulang dengan muka pucat pasi karena sudah kesal daritadi makan ditemani lagu aneh. sampai rumah belajar lalu ketiduran sebentar. bangun bangun tiba tiba mandi, bukan tiba tiba sih tapi memang mau mandi. terus pergi makan malam ke sushi tei ihi makan ubur-ubur menu favoritku em setelah kenyang saya nyebrang ke FO yang namanya est itu barangnya bagus bagus loh, beneran deh SUMPAH! ah terlalu berlebihan. tapi emang bener bagus, terus saya nemu semacam hoodie gitu keren warnanya hitam dalemnya pink, resletingnya warna biru langit gitu wuh keren, tapi ga terbeli lantaran kata mama saya 'mau dipake kemana sih? kamu kan udah punya banyak tapi jarang dipake' yaudah pasrah lah diriku bagai rusa diterjang macan. terus pulang kerumah dengan muka dilipat seperti origami, tapi terus tiba tiba ada The master, yaudah saya tonton, sebenernya ga menghibur sih tapi bagus lumayan. 

NAH sekarang hari terakir deh gitu ah mau pulang, tapi sebenernya hari itu ada acara sih mau ke panti asuhan buat acara charity cramsisco. tapi saya juga pada akirnya ga ikut, cuma di rumah sendirian bosen deh ga ada kerjaan. udah abis itu hari byebye