8.5.09

Beranta? kaaan

hancur lah ini hari, bener bener ga ada spirit buat ngerjain apapun bikin ngantuk

nih ya dari pagi bangun tidur udah gaenak badan gatau kenapa, gabisa jawab. terus pas ke sekolah yang lagi hothotnya ujian praktek sedang berlangsung minggu ini, hari ini yang ada cuma ujian praktek bahasa inggris doang, ah makin bikin bosen. mana pas ngerjain ga asyik banget pula udah kaya loncat dari monas ke rumah, penuh derita lelah dan peyot, gak deng itu berlebihan tapi ya udah gabisa dengerin musik terus kelasnya panas begitu heeh. udah deh tuh saya kerjainnya ngebut aja biar cepet selesai, terus keluar keluar juga gatau mau ngapain haah yaudah samperin aja deh Sara yang lagi ulangtaun, terus selametin deh terus pergi ke kembarannya Sari bulah terus ucapkan selamat ulangtahun, cipikacipiki, capcus(gile bahasanya). udah ah gatau mau ngapain lagi, mana lagi melarat pula ga bawa uang sepeser pun pengennya pulang aja jadinya cih daripada keki di sekolah. 

terus tapi ada permainan yang lumayan seru juga, main sama mariska dan vina. kita main rampok rampokan ihi asyik. pertamanya sih saya cuma lagi duduk di bangku pinggir kolam sambil  dengerin The whitest boy alive saat itu sambil berpusing ria, lalu mariska datang ambil creative ku lantas saya syok bukan di main, terus saya sok mengejar sama vina, saya langsung berperan jadi bapak bapak yang kecurian, vina anak muda yang baik hati dan mariska sebagai penjahat yang bersarung kotak ala ninja. mungkin yang tidak mengerti ini agak aneh bagi kalian tapi saya sudah biasa melakukan hal seperti itu, secara spontan memainkan drama singkat yang menurut saya dan teman teman itu lucu. nah lanjut, lalu saya dan vina kejar mariska, mariska masuk ke kelas 9.4 saat itu ada yang tidur tapi tidak tau siapa, dan kami malah heboh menjerit jerit, lalu saya dan vina tubruk mariska dari belakang, dia nyusruk di meja. vina ambil creative, saya ambil, kita pergi. lalu entah gimana saya lupa kita malah main ular naga dengan kepala naga adalah saya di depan, di tutup sarung tidak bisa lihat. tapi malah nekat keliling sekolah begitu, tabrak tabrak orang, di marahi guru, di tertawakan orang orang, tapi kita cuek. terus berenti deh di perpustakaan, hirup nafas dan kembali ke tempat semula. sungguh tidak sopan, saat itu padahal sedang ada rapat kepala sekolah dari beberapa sekolah, tapi kami malah mempertontonkan citra yang tidak enak, sembrono. laluuuuuuuuuu

jkjfewhiufurhouhiurgngrenkjrhgiurhgrnglnjrwbfjkdsnfanglkehguwaehgoiewjhgehothwothewtheeothghewhfjenfwehgoewhotgnewofnewiuhtuiwehrowehjroijroijrioewuriwehruiewhrerhuirwtgrurgegruyrgqugurgqueuygwenwjdsamdksdhriewhfkejnfenfm,fnkjewehfwerjhryryhry3uiyr3ru3oy3ui4y3uy43u43qermwdsbfjfjngwtuj892u582957

sudah itu tadi ceritanya adalah kejadian yang saya lupa atau malas di ceritakan.

terus surprise ulang tahun hari ini buat bulah-bulih si kembar srikandi(bohong deng) nah terus udah tuh surprise party yang berjalan cukup lancar dan hikmat, saya tidak makan kue, karena itu black forest saya tidak suka. nah abis itu nunggu manao selesai ujian agama kristen, teman teman yang lain asyik bincang di kantin belakang sambil makan kue. saya tunggu sama nesya si bebek hina uhu uhu uhu uhu uhu uhu(ketawa belagak picik) nah terus manao keluar, kita pergi kerumahku naik mobil nanao. nah sampe deh. terus kita berbincang, main komputer dan main kata kataan. lalu mereka ga lama sih mainnya, sayang sekali. setelah mereka pulang saya sibuk buka buka myspace youtube twitter dan home page-nya ed bangers coolcats. haaaah sampe situ masih damai damai aja sih

terus kaka saya datang mengganggu, menyalahkan saya atas hilangnya kabel data terus gabisa masuknya batre kamera yang padahal palingan dia sendiri yang salah masukinnya, kesel banget kenapa sih dia suka banget ngebuat hidup saya kaya di sinetron, dan yang jadi pertanyaan setiap dia nuduh nuduh saya itu adalah 'why he always blame me for something that i'm not?' cih bisa gila iki!!!! sudah ah gamau di bahas, sekarang mahluk itu sedang tidur nyenyak sliping byuti, perlu di ingat kaka saya itu laki-laki jadi jangan bayangkan dia wanita walaupun namanya Andrea, walau dia suka begitu dia tetap kaka saya yang saya sayangi haaaah bener bener deh

OH IYA SAMPE LUPA HAHAHAHAHAI yang paling gawat SI AGUS TIDAK AKAN KEMBALI KE RUMAH setelah ijin pulang kampung beberapa hari yang lalu halah sungguh keterlaluan, padahal saya belum sempat ambil gambar itu orang. hah sekarang yang ada di rumah adalah adiknya, taufik. dia tidak sembrono, tidak seperti kakanya yang seuka hati itu haaah sungguh tidak asyik deh sekarang ini. yasudalah kalau itu memang pilihan hidup si Agus, kita manusia pun tidak bisa berbuat apa apa dan pasti melakukan kehilafan(anak semabel pasti tau kata kata siapa itu). ah sudalah mau berbuat apa lagi, cerita habis, dan mariska sedang ontheway ke rumah saya untuk main. dadah goodbye adios