11.5.09

Senin krrraw

Minggu minggu belakangan ini selalu terasa melelahkan entah kenapa bikin capek hati, mana hape cacat(dengan catatan: kipet rusak, lcd pecah, memory card rusak) di manamana pula, malang kali nasib beta ni. selama ujian praktek yang penuh debaran(bohong tuh) saya sih paling suka pas hari Kamis, hari itu tes yang diujikan Agama sama Seni musik. Agama sih lumayanlah cuma menghafal aja, tapi tes musiknya bener bener bikin dakdikduk bener deh rasanya tuh pengen saat itu juga di telfon sama Julian Casablancas, jiea najong. Tapi akirnya main lagu cape cod kwassa kwassa(vampire weekend) sama tanah airku uihi mantap

Mana ya ujian praktek hari ini bener bener bikin bokong panas. maaf bicaranya agak sembrono. gara-garanya teman saya menyundut bokong saya dengan spiritus. bukan deng tapi karena gabisa mengerjakan soal ujian praktek fisika yang membuat tangan berkeringat, kentut berkali kali(itu karena ingin b.a.b), dan kemampuan otak yang minim sehingga bokong menjadi panas. kasihan saya

Tapi saya seneng aja tadi sebelum ujian di mulai saya duduk di meja meja yang disusun buat jadi tempat judi kite kite ah bohong deng sudah lanjut, di depan lab fisika dan mengarah ke arah lapangan belakang sekolah, dari situ terlihat pemandangan yang menyejukan pikiran uh sungguh fresh. heeeeeeeem ada pohon yang bergoyang dengan anggun, angin yang begitu nyaman bertiup(kaya iklan adem sari gitu deh), awan yang sedikit demi sedikit menebal dan bergerak dan langit abu-abu yang menandakan akan datangnya hujan. lucunya hehe saya suka. itu adalah saat-saat paling nyaman saya selama beberapa minggu ini. haaaaaaaaaaaah ingin rasanya rileks sambil tiduran memandangi langit. mmmmmmm. dan lalu hujan turun dengan halus dan pelan ah sungguh enak di lihat. di situ ada jefu meli mitha andra tedo luqy, mereka asik berceloteh tentang masa kecil, saya sih cuma dengerin sambil sesekali tertawa. udara sungguh nyaman membuat ga salero bicara.

ah tapi abis itu langsung deh masuk masuk muka dongo minta di masukin chiki ke idung. untung ga ada yang seiseng itu. selagi mencari tempat saya udah bingung aja tuh alat alat asing berjejer bikin pusing. tapi akirnya mau gamau kudu ngerjain, kupertaruhkan seluruh pengetahuan ku tapi rasanya gabakal bisa uh

blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla

Pas keluar muke waswas tapi sih dalem hati adem ayem aje. lagian mau diapain lagi, pasrah aja deh mending. terus terus terus turun ke bawah pelan-pelan, kalau buru buru nanti jatuh. jalan lagi ke kelas, eh pas diliat kosong, males. ke depan 92 em ada orang orang tapi bingung mau ngapain. terus pergi lagi, jalan pelan pelan, karena becek bekas hujan, ingin rasanya main 'syu syu syu' tapi para sahabat belum di temukan. jadi malas. setelah berjalan cukup dekat, sampai di perpustakaan. intip sedikit dan ADA MEREKA ADA! mereka itu adalah si marta vivian beta dan si jelly. sebenarnya si jelly bukanlah sahabat tapi dialah sumbu tertawa yang sangat di butuhkan, kalau tidak ada dia, tidak ada bahan. kasihan jelly

terus ternyata kelas 96 pada mau nonton semua, yang pada akirnya sih katanya ke mekdi doang. tapi saya di tingga hih sakit hati, terus mau ikut acara kelas sendiri jenguk si roy eh di tinggal juga. double sakit hati. fyuh untung ada si nesya barton ihik campong ah nesya barton, esak aje. nah terus akirnya ngider aja tuh sama esak keliling tapi emang sekolah ternyata udah sepi. yowes cari kelas yang asyik. duduk duduk membahas hal yang ingin di bahas, tentu saja.

dan yang kita jadi kan perdebatan paling hot adalah cara pengucapan KEBAB ah tidak penting. kalo menurut saya sih kebab dibaca seperti kentang, tapi esak bilang 'aku kan orang arab terus ngomongnya itu kebab' kebab versi dia dibaca seperti kecap. entahlah mana yang benar, tapi yang jelas topik itu membuat kita tertawatawa macam anak idiot kurang harapan.

KASIHAN