21.5.09

Launching album Rasuk

kemaren tanggal 20 may 2009 adalah event paling mengasyikan dalam hidupku sangat luar biasa! itu adalah tanggal launching albumnya The Trees and The Wild yang bertajuk Rasuk di GoetheHaus, Jakarta. dan tidak lupa membeli cd-nya, sayang budget tidak cukup jadi gabisa beli merchandise heeeeh menangis dalam hati

jadi tuh pertamanya mariska sama tamara belom dapet tiket soalnya udah sold out dari pagi terus mana yang on the spot juga abis (wohow keren!) lah terus juga si ocha keilangan tiketnya kayanya sih gara gara si jelly katanya hahaha kesian. nah terus pas sampe sana saya degdegan bener deh rasanya haah pengen banget ketemu Iga massardi, dia adalah gitaris trees an the wild yang emang udah lama saya ngefans sama dia, pertama kali gara gara denger lagu Roman Jakarta terus akirnya baru tau kalo dia juga punya band ya Trees and the wild iki. dan ternyata saya jatuh cinta pada pendengaran pertama dengan band ini, kalau tidak salah waktu itu saya mendengar 'Berlin'.

sungguh menyenangkan kemarin itu semua terasa ramah dan tidak kaku sangat asyik. diawali dengan band pembuka Sketsa yaitu band akustik emh i think it sounds like depapepe, nice music. mereka memainkan lagu tanpa vokal, enak semua lagunya mungkin saya akan datang ketika mereka launching album hehe. terus selanjutnya adalah Tika, dia penyanyi yang sangat amat saya kagumi sungguh penuh penghayatan dan lagunya menurut saya sih enak di dengar, saya cuman bisa bengong pas dia perform wow keren banget parah. dan iyak akirnya muncul juga band yang dinantikan THE TREES AND THE WILD, aduh kagum banget pas mereka main dari lagu ke lagu oh sangat keren. dan tentunya saya agak sulit melepaskan pandangan dari ka Iga massardi (wih sok akrab ahak) ya tapi abis keren banget huohuohuo mau gila aku melihat perform mereka membuat merinding. gilaiscrazy bener itu acara 

nah terus pas udah selesai kan keluar tuh terus langsung berburu foto sama tanda tangan ihi dapet dapet semua dapet tanda tangannya asyik senangnya. nah udah foto sama ka remedy terus ka andra juga udah lah tinggal ka iga belom huo waswas deh tapi akirnya ketemu terus yang tadinya mau foto ramerame eh saya dibiarkan foto berdua hahahaha haaah terus saya kabur deh langsung cari temen temen eh ternyata sedang berbincang di dekat backstage(kayanya) terus pas lagi ngobrol andra foto sama ka iga terus masuk ke backstage kitekite ikutan terus ditutup backstagenya keren hahaha eksklusif oye putuputu deh terus bincang sebentar terus keluar daaaan pulang deh ramerame. sebelom pulang foto foto di halte bus seperti anak gila tapi itu yang menyangkan haaah sungguh tentram hati ini. lalu saya ocha btari adit ditom menumpang mobil tedo sampe ke tebet. lantas ketika sampai saya menunggu kehadiran sang brother yang datang menjemput dan beberapa lama kemudian dia datang, bersama ka yogi dan ka siddik, saya malu karena diperjalanan saya menjawab jawab pertanyaan dari ka siddik yang saya tidak kenal, saya pikir itu ka tejo hu malu. jadi sampai rumah hanya diam larut dalam pembicaraan ketiga orang itu. selesai

oh iya dikamar saya ada poster rasuk loh hahaha (mamer bener) oh iya foto menyusul bye!