9.5.09

J'ADORE JUSTICE


em now it's so quite in my house, i just can hearer my own voice and the heave of music from my computer, i like it. much. okay actually i felt like dimwit, i chat with my friend, mega. and we talk about the boys ha ha ha thats the topic on this night. damn. okeoke bicara tentang lelaki memang bisa membuat kesal cih, ah lupakan saja jadi malas. oh iya sekarang saya sedang bosan loh tau tidak sih jam berapa ini hem 00:38 bagusnya.

bahas grup kesenangan saya aja ya hahaha ah suka banget saya sama Justice bener bener duo yang luar biasa lagunya ga ada yang gaenak wow bayangkan dong ah itu berarti bener bener keren yakaaaaan

Xavier de Rosnay & Gaspard Auge  

      

Xavier: kanan Gaspard: kiri

album pertama mereka † (cross)

memang sangat bagus kalo menurut saya sih ga ada yang jelek tapi saya kurang suka sama lagu Waters of Nazareth gatau kenapa deh kurang nyaman aja hahaha terus kalo yang lagi saya suka sekarang itu Newjack sama DVNO itu hebat itu suka bener deh, mungkin kalian juga udah tau hits singel mereka yang berjudul 'D.A.N.C.E' itu juga bagus dan ya memang banyak juga orang yang punya lagu ini di hape atau mp3 player mereka. saya suka aja lagu mereka selalu ada suara bass yang enak banget gitu uh bikin seneng kulkulkul! 

terus saya suka kalo mereka remix lagu enak banget, tapi yang paling enak Electric feel - MGMT sama As above So below - Klaxons ih asik deh asik apik tenan (hahahaha) suka banget setiap mereka perform em sayang sih belom pernah ke Indonesia(iya bukan sih? hahaha bodoh) payah banget. jadinya liat liat aja deh di youtube wuh kesel lama lama pengen cepet cepet nonton konser Justice suatu saat nanti, mungkin kalo udah kuliah nanti kali ya 4 taun lagi (cih bikin kesal) nanti saya mau berangkat ke prancis nonton Justice ihiy terus abis Justice, mau Daft punk! 

nanti tanggal 2 juli ingin kirim happy birthday ah ke Xavier lewat myspace hahaha bisa aja nanti tanggal 9 dia bales, kan ulangtahun akyuuuuuw uhu uhu uhu obsesi yang menyebalkan -..-'

foto xavier paporit eke, cengo blongo dongo sososo