31.5.09

Anak Ajaib!

tempo hari saya ke bandung untuk mendukung kakak saya yang sedang ujian di itb. lelah sungguh rasanya tapi senang bertemu kembali dengan kakak saya yang sudah terlebih dulu kesana. bandung saat itu tidak begitu macet jelas karena jum'at bukan weekend. di sana hanya makan lalu tidur benar benar seperti hewan. dan sekalinya pergi pasti hujan akan menghambat dengan semenamena membuat jadi tidak leluasa pergi. ah tapi kemarin ada pengalaman baru, saya menncicipi yang namanya Nasi Kalong dan Nasi Bakar yah lumayan juga.

oh ya saya ada cerita konyol nih, kemarin ketika kakak saya mencoba jalan jalan naik angkot dia bertemu supir yang luar biasa! dia mengundang tamu dengan berkata 'ayoayo naik gratis mobil!' hahaha kalau begitu untuk apa dia jadi supir angkot, lalu dia berkata 'come on, baby!' dengan suara lantang kepada bapak bapak kantoran gemuk biasa hahahaha saya sungguh terkikik ketika membayangkan. dan lalu ketika suasana sepi dia menggebrak pintu sambil berkata 'OY! anak ajaib' aduh luar biasa sungguh supir angkot yang bersemangat.

em apalagi nih oh ya! tadi sebelum pulang kerumah saya nyamper kerumah aki-nenek, aki memberikan kiat-kiat agar menjadi orang sukses tapi lamalama saya pusing, lalu ke tempat nenek yang sedang asyik bincang sama mama. ternyata sedang cerita pengalaman kemarin golf di china. aki dan nenek tidak berdua kesana tapi bersama om saya mang wendi (fyi: saya orang sunda). terus kata nenek saya teh ibu ibu yang disana teh pada kurang ajar pisan, tapi konyol sih.

nenek saya bercerita 'kan mang wendi main golf pake jeans robel robek terus jadi bahan gosip sama ibu ibu' hahahaha nenek saya tertawa saya ngikut, bayanginnya konyol. terus nenek saya lanjut cerita ' kan pas disana gatau kenapa aki sama mang wendi maennya jelek, terus pas lagi di kocok undian main berpasangan mas masnya bilang kalau beruntung bisa pasangan sama siapa itu namanya nenek lupa kalo lagi sial dapetnya sama Tsunami maksutnya teh mang wendi sama aki' HAHAHAHAHAHA nenek saya ketawa mama saya juga apalagi saya kencing di celana, beneran deh. bener bener sampai sekarang saya masih ketawa aja. terus nenek saya pake cerita pengalaman sial segala pula 'nih ya nenek kan kesana lagi sakit gigi jadi bengkak, eh terus udah sial sakit gigi pake kekunci segala! hahaha mana kan di rombongan itu cuma nenek doang yang pake kerudung terus kali ya para ibu ibu itu ngomong ini kenapa sih udah nenek nenek pake kekunci segala lagi hahahaha' sambil ketawatawa mama saya nambahin 'ngapain lo ikut segala' hahahahahaha ketawa semakin meledak, maksutnya bukan mama saya mau ngatain tapi ceritanya ibu ibu itu yang ngomong halah semua cekikikan saya semakin liar. eh disaat begitu nenek saya cerita lagi ' udah gitu ada ibu ibu dia ditinggal suaminya naik bus siapa gitu namanya david apa ah lupa eh terus si ibu ibu itu ngomong begini nih begini nasib istri yang tak dianggap!' hahahahaha nenek saya nyontohinnya penuh perasaan sambil mengepal tangan dan memukul dada, dengan nada bicara di tekan tekan aduh hahahaha depresi saya ketawa terus. lantas nenek saya bicara lagi 'nah yang bener bener deh ibu ibu kurang ajar kan si bapak itu ceritanya beli kalung mahal gitu, eh pas naik ibu ibu teh pada bisik bisik wah itu kan mahal tuh kalungnya terus nyorakin si bapak tadi 'SEKARANG TEBUS DOSA NIH TEBUS DOSA'' hahahahahaha saya gakuat bayanginnya itu ibu ibu maunya apasih. 

udah deh beberapa hari ini ga ada cerita yang sangat menarik, paling kalo lagi cerita sama si brother aje ah tapi itu juga terlalu banyak biasalah pembicaraan kaka adik tapi saya sama kakak saya lebih sering saling bercerita yang mengakibatkan pertumapahan air seni sih jadi saya seneng hahaha sudah deh byebyaaaaa