8.5.09

Gile

hello everybody with nice body! ah maksut saya kalian yang membaca dengan keadaan sehat 

eh iya hari ini segar deh soalnya hujan geneto asik bener, kemaren kemaren mah panas kaya masukin tangan ke api unggun 

pagi pagi bangun tisur dengan muke sumringah terus ada sms 'tet tet tet tet', lantas kubaca, oh dari si luqy toh dan dia sms jam 20:45 baru kusadari aku tidur seperti anak balita, jadi isi smsnya begini:

besok jam 12 disekolah foto angket buat terakir, tolong pada cantik&ganteng ya kalo yang kaosnya ilang pake kaos warna putih saja udahakan polos

oke udah begitu saya bingung, agak gapeduli juga harus rapirapi mending kaya biasanya aja deh yaudah langsung akika mandi dulu terus keramas, udah gitu nonton tipi. terus mama pulang bawa makan, saya makan sebentar. masuk kamar buka buka myspace dan twitter. ah hari ini ada pemotretan yang saya pusing mau bagaimana, oh sebentar lagi jam 12 pula.

yowes terus vina terlfon mau ajak mengalay(uhu berasa gaul sekali berkata begitu) ah saya ingin tapi jadwal yang menyusahkan itu membuat saya tak bisa gabung. nah terus anet sms kayanya mau ajak pergi yowes lah pengen juga pergi ini hari. udah ah gaseru hahahaha bosen