21.5.09

Created by Mega

HalloPembaca setia awoakaoakao Gaya, posting pertama gue di blog orang hahhaha, Mau cerita tentang awal jumpa dgn adeo hahahah Pertamanya lupa yang jelas di kenalin si Jelly sepertinya nahhhhhhhhhh biasa aja sih ketemu ini orang terus karna gue dukenalin mariska jadi kenal ade juga halah ribet, nahh semester 1 kls 7 ga kenal kenal amat waktu gue masi dihabiskan bareng jelly jus yang gabisa pake kompor gas, nah udah tuh kls 7 semester 2 gue masi main sama temen temen kelas gue yang cinta bgt sama eke nahhhhhhhh akhirnya kelar jadi junior akhirnya punya junior walaupun cuma satu hahaha, Kls 8 gue masi menghabiskan waktu gue dgn Jelly dkk walaupun emg dia ga punya kawan,  Kls 8 gue kenal berat ama ade karna gue jarang pulang cepet karna emg gue dijemput sore akhirnya munculah 4 orang fleksibel everyday :

1. Nadia Anindita karna emg dia ga ada les kls 8 jadi dia freeeeeeeeeeeeee

2. Annette Alexandria ini juga fleksibel waktu itu karna gada les juga  jadi siap menunggu gue di        jemput sampai kapanpun

3. Btari Rahma gue lupa dia TBI hari apa tapi dia juga fleksibel

4. Intan Arafah ini juga fleksibel ampe jam 5 

banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk pokoknya nah itu kls 8 

Kelas 9 nahhhhhh ini dia saatnya belajar, awalnya emg gapernah  mau belajar serius kls 9 gue tetap dgn adeo tapi tambah formasi sebagian resign karna memang sibuk bimbel tinggalah gue Tya, Manao yang setia di sekolah sampai sore terkadang formasi tambah Ade, Dhafinta, Putri, Jelly a.k.a Intan, Bulah, Bulih, Khanza karna memang kita free setiap Senin rabu HAHAHAH awalnya memang nikmat, masuk semester 2 mulai berat formasi Sekam Berantakan, Jarang ke rumah ade, Jelly pulang sekolah lgs balik, Anak BTA sibuk, gue ssc  tiap hari (hampir), weekend berantakan juga awalnya gue hobi menonton acara acara sekolah lain Bersama Manao, Dara, Biga, Reva, Anet yang biasa ditambah formasi Meli, Bella, Lathi dkk lupa. Huhuhuhuuhuhu it was awesome, lama juga gapernah gitu lagi, formasi semester 1 akhir dan semester 2 awal formasi berubah lagi ada yang resign sibuk pacaran (kaya band ye) formasi tetap weekend cuma gue, Anet, Reva, Lathi ditambah bulah, bulih, Vina, Lutfan, dkk  semakin kesini formasi makin berubah, dimulai masuknya persomel baru Thata natasya dkk juga mewarnai hidupku ahuahuahauahau semakin bergurau, Sekarang udah UAN udah UAS rasanya pengen terlelap dalam mimpi buat mimpiin lagi jaman kls 7-9  haaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh kaya gamau pisah sama Crossist(L)(K) Dascouder(L) hahahaha I'll be missing you guys! Adeo ft. Jelly!

Sekarang tinggal nunggu pengumuman jodoh sekolah gue dimana kemaren waktu uas terakhir pake seragam 2 angkatan hahuahuahauhauhua, em mau masuk boarding gataua bakal lulus apa ga, keluarga Pro kontra huhuhuhuhu sekarang gue mau tanding basket doain menang pada nonton lag kaya waktu kls 8! ahuahau

Sekian dari saya, ttd

Megawati A. H. P huhuhuhu (L)