9.6.09

Kekosongan saat liburan panjang


oh hari ini sungguh asyik sepertinya, tadi malam saya begadang dalam rangka melepas rindu pada internet yang sejak beberapa hari lalu mati suri. jadi saking senangnya saya sampai lupa waktu dan akhirnya mulai terlelap sekitar pukul 4 dini hari. tidur nyenyak membuatku merasa segar saat bangun, liburan kali ini memang agak menyebalkan, entah kenapa saya rasa saya jarang keluar tapi dompet cepat sekali menipis ah heran deh. bangun tidur saya ingin buang air besar oh betapa asyik, lalu sambil membaca yakitate japan saya diam kalem karena sedang melakukan kegiatan ekskresi. seusai itu saya tiduran sebentar dan kaka saya muncul membawa sepiring makanan tentu untuk dia makan dan saat itu saya langsung sadar ini sudah jam makan siang 12:30 em mau tak mau saya harus melakukan brunch hahaha memang sih selama liburan ini saya selalu melakukan brunch maklum selalu bangun siang. selesai makan saya menuju kamar dan menyalakan komputer, saya sedang dalam keadaan kesal, diakibatkan karena sekitar beberapa mingu yang lalu ah pokonya sudah lama deh, saya pesanbaju di kaskus namun hingga kini belum ada di rumah, untuk sudah saya bookmarks jadi bisa di pantau, dan ternyata memang baru produksi haaaah ingin rasanya menjebak si penjual di klab waria tapi sayang saya tidak kenal dia. lalu saya mulai buka buka account di berbagai website diantaranya twitter myspace blog. oh ya omong-omong saya akirakir ini mendapat tanda tanya di kepala saya, kenapa anak muda begitu menggemari facebook ya? itu aneh. sebenarnya saya punya juga account fb tapi saya hanya gunakan dengan sewajarnya, habis tidak terlalu menarik juga. tidak setiap hari saya buka fb, biasanya hanya ingin lihat ada tag-an foto atau tidak, fr dari orang yang dikenal, membalas wall saat saya sedang minat atau main games di sana untuk mengisi waktu luang. sudahlah saya sungguh tidak suka anak muda sekarang yang selalu mengikuti perkembangan jaman, terlihat sangat ingin exist dan gaul. muak sudah. lihatlah nanti kalau apa yang mereka bangga banggakan sekarang akan menjadi hal yang tidak digemari lagi, toh mereka bakal meninggalkannya, lalu bullshit apa yang mereka bicarakan sekarang saat sedang sangat menggandrungi sesuatu yang up to date. sungguh memuakan. tidak biasakah jadi diri sendiri? ah sudahlah saya sudah terbakar emosi sekarang, untung saja di luar hujan jadi aku lebih bisa tenang em hujan sangat nyaman. ah perasaan saya sedang senang hari ini album Ports of Lima dari Sore benar benar membuat suasana hati tenang. sebenarnya saya tidak tahu ingin melakukan apa selama liburan ini dan juga pada blog ini aku tidak tahu harus menulis apa jadi perasaanku dan pikiran saja rasanya sudah cukup. tidak ada hal menarik sih. sementara waktu liburan ini kurasa banyak ku isi dengan berkutat pada dunia maya ah habis mau keluar juga malas, kalau saya orang rumahan sih jadi kalau udah di rumah susah diajak pergi. tapi di rumah pun bosan. entah kenapa saya cinta sekali dengan rumah saya dan tentunya kamar saya.  hahaha sudahlah makin lama makin aneh sudah ya bye sekarang ini begini saja postingannya, maaf tidak penting karena saya juga lagi malas ngepost beberapa minggu ini 

dadah!