26.6.09

Zooma!

he gakerasa banget sekarang udah jadi alumni SMPN 115 aha seneng sih tapi lebih banyak sedihnya, kangen banget sekolah main sama temen temen :')

pertama kali masuk smabel kebingungan gapunya temen, paling temen sd doang ada intanjelly nimaz arvel alghi salman tapi lamalama karena kelihaian si jelly merayu orang aku ikut dikenalkan jadi lamalama udah banyak temen deh haha. udah gitu dulu rambut saya masih sangat abnormal benarbenar sinting sayang tidak ada foto~ pas kelas satu itu kalo gasalah pas buka puasa bersama, bikin geng namanya Licious haha saya sih ikutikut saje abisan diajak. tapi lamalama timbul perpecahan satupersatu keluar, saya juga keluar hahaha. tapi sekarang Licious masih tetep ada kok dengan anggota tetapnya dan tentu masih berteman dengan semua (: --------------- waktu kelas 7 saya masuk ke kelas 7.5 yang warna pintunya beda sendiri terus orangorangnya juga beda dari yang lain top banget deh! dikasih nama ZOOMA -> tuzoo-tujuh- lima! hahaha maklumlah waktu itu kan jamannya gimana ente tau sendiri. kesan pertama masuk situ aneh, soalnya kelasnya gelap begitu terus tampangtampangnya pada ble'e semua haha terus kaget juga pas liat wali kelasnya bermuka tak bersahabat ahak mana udah gitu saya kan duduk sama mariska terus depannya emil sama jengky bah si emil ngoceh mulu terus kalo jengky mukenya kriminil halah bikin tambah gabetah, tapi lamalama jadi kelas favorit dong! oh iya disitu itu juga awal persahabatanku dengan Mariska ihi, dulu kita tadinya hanya sebangku, eh ternyata selera humornya sama yoweslah setiap hari kita lawakin orang terus. saya dan Mariska duduk di bawah ac begitu deh asyik sekali, terus depan kita Hendy & Jul, belakangnya Tatanatasya & Sasa. hhhh itu kelas seru banget sering banget masuk BK garagara hal gajelas mulai dari permusuhan geng tata, kontroversi mutiara, kasus ibnu-jengky yang ngaco, mamat berantem sampe tonjoktonjokan pas lagi pelajaran matematik, guruguru pada ngambek, dan yah banyak! terus lamalama main sama manao vina joan. mainan di 75 seru deh, main iklan axe begitu, jadi si ferdy nyemprotin axe ke bajunya terus cewe pada ngejarin gitu ahak campong terus juga si jengky bawa cetekan gitu apasih namanya yang bisa buat zikir juga ah pokonya itudeh yang ada di iklan axe juga terus setiap ada yang nengok dia itungin hahaha, em ah terus tiduran di depan kelas pake tas barengbareng sambil dengerin lagu dari hpnya vina, main pingsan-pingsanan waktu itu saya hampir pingsan hu nyaris saja, ngegosip bareng, tidur di meja heee rindunya! sayang cewe sama cowo kurang berbaur, yang berbaur ya cuma mariska saya vina manao dan joan. OH YA yang paling berkesan pas perpisahan di Putri Duyung itu seru banget parah! dari pagi sampe sore main sepeda terus, terus inget banget tuh si ghani pake celana cut bray haha ngelawak terus anak cowo berantem sama anak aceh hahahaha ngocol~ pas malem saya mariska vina manao pada ke tempat cowo nyanyi nyanyi sambil makan snek terus ferdy main gitar wuh seru banget, tapi sayangnya kita malah dianggep aneh sama ibuibu hu payah. besoknya pagi masih main sepeda, pas pulang sedih. heee tapi seneng banget kelas paling berkesan 7.5!

foto pas ulangtahunnya Ghani di Burger and Grill!

 <----Ghani Ferdy Mariska

     <----Ferdy Mariska Joan Manao Vina

saya tidak foto karena pada saat itu tidak suka foto.................. yah tinggal ini deh fotonya!

begitulah sedikit cerita saat kelas 7 he sedih T-T

Terimakasih dan Sampai Jumpa!